Penulis Gabung Untuk Film ‘Star Trek’ Ke-13

0
76
Belum ada rating.

Dengan ulang tahun ke-50 serial itu yang jatuh pada tahun 2016 mendatang, pekerjaan sudah mulai berlangsung untuk membawa petualangan layar lebar Star Trek yang ketigabelas (atau ketiga, tergantung pada interpretasi Anda mengenai mekanis sementara) ke bioskop. Walau saat ini belum ada jaminan bahwa proyek itu akan dirilis untuk perayaan ulang tahun emas, kemungkinannya tampak lebih baik sekarang karena The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Patrick McKay dan J.D. Payne akan bergabung dengan Roberto Orci yang kembali menulis untuk serial tersebut. Rekan menulis Orci, Alex Kurtzman, menurut portal berita itu, tidak akan bergabung untuk yang satu ini.

Meski film itu belum memiliki seorang sutradara yang pasti, laporan terbaru mengisyaratkan bahwa Joe Cornish yang mengarahkan film Attack the Block menjadi salah satu kandidat potensial tertinggi.

Loading...

Meskipun McKay dan Payne belum, hingga saat ini, memiliki kredit untuk nama mereka, mereka telah bekerja dengan Bad Robot Productions milik J.J. Abrams dalam proyek Boilerplate: History’s Mechanical Marvel, sebuah adaptasi yang telah direncanakan dari buku karya Paul Guinan dan Anina Bennett.

 

Sumber: comingsoon.net

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here