Sam Mendes Akan Sutradarai “Bond 24”

0
52

Sam Mendes telah memutuskan untuk kembali untuk film James Bond berikutnya. Sang sutradara, yang sebelumnya mengatakan ia tidak akan terlibat dalam film Bond 24, tampaknya telah berubah pikiran, dan ia telah menandatangani kesepakatan untuk mengarahkan film franchise Agen 007 berikutnya ini.

Dalam sebuah pernyataannya, Mendes berkata, “Aku sangat senang bahwa dengan memberiku waktu yang kubutuhkan untuk menghormati seluruh komitmen teaterku, para produser telah membuatku dapat menyutradarai film Bond 24. Aku sangat menantikan untuk kembali bergabung dengan franchise ini, dan bekerja bersama Daniel Craig, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli untuk kedua kalinya.”

Loading...

Chariman dan CEO MGM Gary Barber menambahkan, “Kami sangat gembira untuk menyatukan kembali bakat luar biasa dari sutradara Sam Mendes dengan bintang kami Daniel Craig untuk petualangan hebat Bond berikutnya.”

Bond 24, yang naskahnya ditulis oleh John Logan, dijadwalkan untuk dirilis di Inggris pada tanggal 23 Oktober 2015 mendatang (bukan 2014 seperti rumor terdahulu), sementara perilisan di Amerika menyusul pada tanggal 6 November.

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana aksi James Bond dalam tiap filmnya, di bawah ini adalah sebuah video yang merangkum aksi hebat Bond mulai dari film Dr. No hingga Skyfall dalam 007 menit. Selamat menikmati.

 

 

Sumber: ap.ign.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here