Sekuel The Maze Runner Mendapatkan Tanggal Rilis

0
70
The Maze Runner

Rencana untuk sekuel dari film The Maze Runner telah diumumkan pada San Diego Comic-Con pada Juli lalu, dan sutradara Well Ball sedang berkutat di pra-produksinya.

Banyak yang senang akan kabar ini, dan setelah sukses dari film pertamanya di Amerika Serikat dan box office internasional, sekuel The Maze Runner, yang berjudul Maze Runner: Scorch Trials, berhasil mendapatkan tanggal rilisnya, yaitu 18 September 2015.

20th Century Fox sangat optimis pada franchise Maze Runner. The Maze Runner sendiri berhasil mendapatkan 32 juta Dollar pada pembukaan perdananya, walau hasil ini masih dibawah film adaptasi novel lainnya, seperti Twilight dan The Hunger Games.

The Maze Runner
The Maze Runner

Film The Maze Runner ini bercerita tentang Thomas (diperankan oleh Dylan O’Brien), yang tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya berada di elevator misterius, yang membawanya ke sebuah labirin raksasa, berisikan anak laki-laki lainnya. Tanpa ingatan yang pasti mengenai dirinya sendiri, dan terganggu oleh mimpinya yang aneh tentang organisasi bernama WICKD, dia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, benar-benar salah.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY