Patrick Hughes Ditetapkan Untuk Remake The Raid

0
92

Remake berbahasa Inggris dari The Raid tampaknya telah menemukan orang yang akan mengarahkannya, dengan Patrick Hughes (The Expendables 3) berada dalam barisan untuk pembuatan film tersebut.

Variety melaporkan bahwa sutradara itu saat ini tengah dalam negosiasi akhir dengan Screen Gems, saat studio itu berusaha untuk terus maju dengan remake dari film aksi besutan Gareth Evans itu.

Loading...

Penulis naskah untuk Out Of The Furnace Brad Ingleby telah mengumpulkan berbagai versi draft dari naskah itu, berdasarkan kisah rekaan Evans mengenai tim S.W.A.T. Indonesia yang mengepung sebuah gedung tempat tinggal yang penuh dengan anggota gang yang kejam.

Apakah adegan aksi berbasis seni bela diri dari film orisinilnya juga akan ikut terbawa ke dalam versi AS masih harus dilihat, namun kita harus berharap semoga saja tidak seluruhnya diganti dengan adegan aksi berbasis ledakan dan senjata api.

Sementara itu, studio telah mengincar Chris dan Liam Hemsworth untuk membintangi peran utamanya, walau belum ada casting resmi untuk film tersebut.

 

Sumber: totalfilm.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here