Tom Hardy Sebagai Elton John Dalam “Rocketman”

0
72
No ratings yet.

Film biografi Elton John berjudul Rocketman telah dikerjakan selama dua tahun belakangan ini, dan setelah nama aktor Tom Hardy sering disebut bakal menjadi pemeran John dalam film tersebut, akhirnya Focus Features mengeluarkan sebuah pernyataan resmi bahwa memang Hardy-lah yang akan memerani artis yang dulunya bernama Reginald Dwight itu.

Dengan Lee Hall menulis naskahnya dan Michael Gracey mengarahkan film tersebut, Rocketman dijanjikan akan menjadi sebuah film biografi yang berbeda, bermain-main di runutan waktu dan visual yang fantastis (yang tampaknya cocok untuk Sir Elton). John, yang memroduseri film ini lewat perusahaan Rocket Pictures miliknya, merekam ulang beberapa hits terbesarnya untuk film ini.

Loading...

“Tom adalah seseorang dengan bakat tinggi yang akan menambah kedalaman dan nuansa yang luar biasa dalam menghidupkan kisah hidup Elton,” Steve Hamilton Shaw dari Rocket Pictures berkata dalam sebuah pers rilis yang dikutip oleh Screen International. “Kami sangat bersemangat memiliki seorang aktor yang sangat berbakat di tengah-tengah kami, dan juga sama bersemangatnya ditangani oleh Peter Schlessel dan seluruh tim Focus Features.”

“Tom dengan cepat menjadi dikenal sebagai salah satu aktor dunia yang paling serbaguna, dan seperti mereka yang telah berada di puncak keahliannya, ia telah membuktikan kemampuannya untuk mengubah dirinya sepenuhnya ke dalam karakter atau subjek yang ditemukan dalam materi film yang ia lakoni,” ujar Schlessel, yang baru saja mengambil alih Fokus dan membawa film itu bersamanya dari FilmDistrict.

Gracey dijadwalkan untuk memulai syuting Rocketman pada tahun 2014 mendatang.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here