Trailer Keren Untuk “The Amazing Spider-Man 2”

0
92
Belum ada rating.

Kita mulai mendapatkan banyak trailer menjelang Natalini untuk film-film yang akan segera dirilis. Setelah beberapa film telah mendapatkan trailer mereka, kini kita mendapatkan sebuah trailer keren untuk film The Amazing Spider-Man 2, khususnya untuk pertama kalinya kita dapat melihat Rhino (Paul Giamatti) dan Harry Osborn (Dane DeHaan).

Film ini menceritakan Peter Parker (Andrew Garfield) yang makin merasa nyaman dengan kostum laba-labanya akhir-akhir ini dan menikmati kemampuan barunya, bersama dengan kekasihnya Gwen Stacey (Emma Stone). Tetapi suasana hatinya yang tengah bagus itu akan segera diuji saat beberapa penjahat baru muncul, yaitu Elektro (Jamie Foxx) dan Rhino, serta anak kaya Harry Osborn yang mengatakan pada Peter bahwa ia berada di bawah pengawasan Oscorp.

Loading...

Marc Webb kembali menjadi sutradara, dan berjanji di Comic-Con bahwa yang satu ini akan memiliki skala dan ambisi sekelas opera. Trailer ini menunjukkan bahwa tampaknya ia benar.

The Amazing Spider-Man 2 akan dirilis pada tanggal 18 April 2014, dengan dua seri berikutnya dijadwalkan untuk bulan Mei 2016 dan Mei 2018.

http://www.youtube.com/watch?v=b6Kq4s0GPfE

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here