Trailer Pertama “Captain America: The Winter Soldier”

0
124
No ratings yet.

Setelah beberapa hari lalu baru saja terungkap poster resminya, kini kita telah dapat menyaksikan trailer pertama untuk film Captain America: The Winter Soldier. Chris Evans kembali sebagai pahlawan Perang Dunia II yang hidup kembali pada masa kini, masih berurusan dengan sisa-sisa dari pertempurannya dengan Hydra dalam film Captain America: The First Avenger yang dirilis tahun 2011 lalu. Di tahun 2014, ia akan bergabung dengan The Black Widow (Scarlett Johansson) dan The Falcon (Anthony Mackie) untuk mengalahkan The Winter Soldier (Sebastian Stan) alias Bucky Barnes, teman yang diduga meninggal dunia saat menangkap Arnim Zola (Toby Jones) dalam film pertamanya. Penekanan pada kata “diduga” karena kini ia adalah karakter judul film ini, Captain America: The Winter Soldier.

Captain America: The Winter Soldier, yang disutradarai oleh Joe & Anthony Russo (You, Me & Dupree) juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Emily VanCamp, Frank Grillo dan Robert Redford. Film ini merupakan film ketiga dalam “Fase Dua” dari Marvel Studios, yang dimulai dari Iron Man 3, dilanjutkan dalam Thor: The Dark World, dan juga akan mencakup Guardians of the Galaxy pada tahun 2014 dan The Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015.

Loading...

Silakan saksikan trailer di bawah ini, dan bersiaplah untuk menyaksikan filmnya yang akan dirilis pada tanggal 4 April 2014.

http://www.youtube.com/watch?v=NLWsK1ZFunA

 

Sumber: craveonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here