Trailer Teaser Baru The Raid 2: Berandal

0
350
No ratings yet.

Satu setengah jam lebih awal dari yang dijanjikan karena permintaan yang luar biasa, trailer teaser untuk The Raid 2 : Berandal garapan Gareth Evans – yang bisa dibilang salah satu film aksi paling ditunggu-ditunggu untuk tahun depan – kini telah muncul online.

Ini adalah teaser sebenarnya, memberi kita pengetahuan dasar dan sangat menarik mengenai film ini. Polisi Rama (Iko Uwais) yang selamat dalam film The Raid, kini duduk di sel penjara . Bagaimana ia sampai disana, atau mengapa, masih menjadi misteri, tetapi ia jelas tidak terlihat senang akan hal itu – saat ia tanpa ragu terus-menerus meninju sebuah siluet di dinding.

Loading...

Saat ia melakukannya, kita mendapatkan bayangan singkat dari beberapa karakter yang akan ditemui dan dihadapi oleh Rama dalam perjalanan keruh ke dalam perut kejahatan Indonesia. Sebagian – seperti Assassin (Cecep Rahman) dan Hammer Girl (Julie Estelle) – adalah wajah baru. Lainnya, seperti Bowo (Tegar Satrya) dan Yayan Ruhian, telah kita lihat sebelumnya, walaupun, untuk membuat menarik, Ruhian – yang dulu sangat populer sebagai Mad Dog dalam The Raid – kini menjadi karakter baru di sini, bodyguard berambut abu-abu bernama Prakoso.

Akhir dari bayangan singkat itu menunjukkan sedikit isyarat mengenai kekacauan berdarah dan skala film ini yang lebih besar (terdapat adegan kejar-kejaran dengan mobil, dan perkelahian di mal diIndonesia), yang kesemuanya merupakan suatu rasa lezat dari sebuah film yang memang layak kita tunggu. Silakan nikmati trailer teaser-nya di bawah ini.

The Raid 2: Berandal akan dirilis pada tahun 2014.

      

      

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here