Dengan kesuksesan film thriller berbujet rendah The Purge tahun lalu, Universal telah dengan cepat mencoba untuk memanfaatkan itu dengan melemparkan sebuah sekuel ke dalam produksi. Trailer teaser pertama untuk apa yang sekarang disebut The Purge: Anarchy itu kini telah hadir di dunia maya.

Anda pasti akan ingat konsep dasarnya – di Amerika masa depan yang aneh dan penuh kekerasan, pemerintah hadir dengan ide radikal untuk mengekang kejahatan dan isu-isu sosial. Satu malam dalam setahun, semua hukum ditangguhkan, layanan darurat termasuk polisi, pemadam kebakaran dan medis ditiadakan dan orang-orang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dalam periode waktu 12 jam.

Sementara film pertama ditujukan untuk merasakan ketegangan di ruangan sempit dengan menyoroti mimpi buruk satu keluarga yang terjebak dalam rumah mereka yang tampaknya aman dengan dikepung oleh warga bertopeng, sekuelnya sedikit membuka tabir, menceritakan apa yang terjadi ketika pasangan muda (Zach Gilford dan Kiele Sanchez) keluar rumah di LA di malam yang sangat buruk itu. Tentu saja, semuanya berubah menjadi buruk bagi mereka saat orang-orang aneh bertopeng mulai menguntit dan menghantui mereka berdua dan kemudian kekerasan mulai meningkat…

Penonton jelas telah siap untuk ini, walaupun dengan konsep yang sangat aneh, yang melangkah lebih jauh mencerminkan perilaku negara itu terhadap kekerasan dengan senjata melawan permasalahan lainnya. Dengan James DeMonaco kembali menulis dan menyutradarai film ini, The Purge: Anarchy akan menghantui Amerika Serikat mulai tanggal 20 Juni dan akan datang ke Inggris pada tanggal 2 Juli.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here