William Shatner Akan Muncul Di Star Trek 3

0
67

Walaupun tidak muncul di Star Trek 2009 atau Star Trek Into Darkness, Willam Shatner (pemeran Kapten Kirk di serial dan layar lebar Star Trek terdahulu), mungkin akan muncul di film reboot Star Trek 3.

Kabar ini mereka minggu lalu, bahwa penulis skenario Star Trek Roberto Orci ingin agar Shatner dan Leonard Nimoy (pemeran Spock di serial dan layar lebar Star Trek terdahulu) ingin agar mereka muncul di Star Trek 3, dan Shatner mengatakan bahwa dia sangat suka hal ini, bahkan telah dikontak oleh sang sutradara J.J. Abrams.

Shatner mengatakan pada Abrams, “Ini tergantung apa yang akan kamu lakukan dengan karakter Kirk, tapi aku akan senang melakukannya.”

william-shatner-where-no-man-has-gone-before
William Shatner

Shatner sendiri seharusnya muncul sebagai cameo di film Star Trek yang pertama, tapi adegannya dihilangkan sebelum suting dimulai. Saat ini, adegan miliknya dikatakan “cukup kuat dan memiliki plot yang berhubungan”, jadi mungkin saja akan bertahan sampai Star Trek 3 difilmkan.

“Mereka ingin Leonard dan aku difilm ini,” kata Shatner. “Aku akan senang melakukannya. Tapi bagaimana memasukkan aku ke dalam cerita? Maksudku bagaiman membuat ceritanya menjadi rasional? Aku tahu ini adalah film fiksi ilmiah, tapi bahkan aku sendiri tidak terpikir akan seperti apa ceritanya.”

Shatner terakhir kali memakai seragam Starfleet di film Star Trek: Generation tahun 1994, saat itu dia beradu akting dengan Patrick Stewart yang memerankan Captain Jean-Luc Picard.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY