Zack Snyder Ungkap Video Animasi Pendek Ulang Tahun Superman ke-75

0
814
No ratings yet.

Warner Bros. Animation telah bekerja sama dengan sutradara Man Of Steel Zack Snyder untuk membuat film kartun spesial 2 menit untuk menghormati ulang tahun Superman yang ke-75, menyentuh (hampir) semua inkarnasi yang dapat Anda pikirkan – dari sampul orisinil Action Comics karya Jerry Siegel dan Joe Shuster hingga Blue Boy Scout Inggris Henry Cavill – dan membuat para penontonnya merasa rindu untuk menonton ulang film Superman II sekali lagi dalam prosesnya.

Penanggung jawab animasinya adalah Bruce Timm, seorang veteran yang telah mengerjakan film-film animasi keren seperti Batman: The Animated Series dan Justice League Unlimited, dan juga orang yang harus memilih mana yang layak masuk ke dalam animasi tersebut dan mana yang harus dibuang. Pendeknya: tidak ada Brandon Routh, dan tidak ada Dean Cain, tetapi entah bagaimana video game Atari 2600 tahun 1978 menyelinap di dalamnya, seperti juga saat-saat Jimmy Olsen menjadi Turtle Man.

Meski tanpa adanya Lois Lane versi Teri Hatcher dan Nigel versi Peter Cook dalam Supergirl, film pendek ini sangat layak ditonton – salah satunya dengan adanya adegan Superman yang berada di dalam ring tinju.

Kelanjutan dari Man Of Steel, yang sementara ini masih disebut Batman V Superman, tengah melakukan proses syuting awalnya, dengan target perilisan film ini pada musim panas tahun 2015 mendatang.

 

Sumber: empireonline.com

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here