Aplikasi PlayStation Gratis Akan Layak Didapatkan

0
64
No ratings yet.

Kita sudah mendengar mengenai aplikasi mendatang milik PlayStation sebelumnya, yaitu second screen (layar kedua) yang memungkinkan kita mengetahui update dan aktivitas teman-teman kita lewat smartphone. Kita juga dapat membuka berbagai situs stream langsung dari aplikasi tersebut seperti Ustream dan NicoNico. Aplikasi gratis untuk Android dan iOS yang hingga kini masih diberi nama PlayStation Apps itu kini memberikan kita tampilan jelas untuk tampilan antarmuka penggunanya. Yang membuat menarik di sini adalah kemampuan untuk membeli game PS4 secara online yang dapat langsung di-download ke dalam konsol kita.

Fitur lainnya termasuk perbandingan Trophy, melihat aktivitas teman-teman kita – bahkan game PS4 yang distreaming secara live – mengirimkan pesan teks dan suara, dan fungsi layar kedua, untuk beberapa hal.

Presiden Worldwide Studios Shuhei Yoshida mengatakan bahwa game seperti Battlefield akan memiliki aplikasi khusus mereka sendiri, dan hal itu tidak mengapa. “Namun para developer yang lebih kecil dapat menggunakan PlayStation Apps untuk konek ke PS4 dan meng-load sebuah aplikasi, seperti software menggambar misalnya, sehingga Anda tidak perlu men-download dan menginstal aplikasi tertentu di smartphone Anda. Aplikasi ini terbuka untuk digunakan oleh semua pengembang PS4.”

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here