DualShock 4 Tingkatkan “Thief”

0
69
No ratings yet.

Reboot dari game Thief tengah dikembangkan baik untuk PS3 dan PS4, namun kontroler DualShock 4 milik konsol terbaru akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam, kata seorang produser.

Di Thief, visibilitas Garrett untuk musuh ditunjukkan melalui sebuah permata cahaya, yang bersinar menjadi lebih terang dan menjadi lebih gelap masing-masing ketika Garrett terlihat atau tersembunyi. Bar cahaya pada kontroler DualShock 4 akan mencerminkan permata cahaya dalam game tersebut, menawarkan para player sebuah indikator yang lebih nyata saat mereka bergerak dalam lingkungan game tersebut. Stephane Roy produser dari Eidos Montreal, mengatakan bahwa hal itu menciptakan “perasaan yang menyenangkan ketika Anda bermain dalam gelap.”

Roy juga mengatakan bahwa touch pad kontroler PS4 memungkinkan untuk menavigasi menu dan memilih senjata dengan lebih mudah, dan “membuat kita dapat melakukan berbagai tindakan secara lebih intuitif.”

Dalam sebuah game mengenai improvisasi yang sering terjadi, tombol Share DualShock 4 akan membuat player dapat menunjukkan pada player lain pengalaman mereka di berbagai skenario: bagaimana mereka melumpuhkan seorang penjaga, bagaimana mereka menyelinap melalui ruang tanpa ketahuan atau bagaimana mereka menggunakan lingkungan yang ada untuk keuntungan mereka.

“Kami ingin memastikan para player benar-benar merasa mereka adalah Garrett, bahwa mereka adalah bagian dari lingkungan tersebut,” Roy berkata pada PlayStation Blog. “Jadi dari pihak kami, pencelupan adalah kuncinya. Dan sejujurnya, dengan PlayStation 4, menakjubkan untuk melihat seberapa jauh kita dapat mendorong pencelupan ini.”

Thief dirilis tanggal 25 Februari 2014 untuk PC, PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One.

http://www.youtube.com/watch?v=LzPxC9xoN7o

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here