“Bulletstorm” Ditarik dari Steam

0
52

Dalam sebuah langkah yang agak membingungkan, sepertinya game shooter first-person Bulletstorm produksi Epic Games dan People Can Fly telah dihapus dari Steam dan semacamnya. Hal itu merupakan sebuah kasus klasik “hari ini ada di sini dan besok menghilang” karena petualangan yang dipenuhi dengan tembakan itu yang dirilis dengan berbagai review yang bagus itu telah tiba-tiba hilang begitu saja, bahkan tanpa satu pun petunjuk mengapa game tersebut dihapus.

Hal itu bisa saja berhubungan dengan fakta bahwa versi PC-nya memanfaatkan layanan Games for Windows, yang tampaknya popularitasnya kini tengah menurun – tetapi karena tidak ada komentar resmi mengenai situasi itu sejauh ini, yang dapat kita lakukan hanyalah menduga bahwa itulah kasusnya.

Namun jangan khawatir. Bagi mereka yang masih menginginkannya, Anda masih dapat memiliki sebuah kopi dari Bulletstorm lewat platform Origin milik EA dengan harga 35 dolar. Dan dengan itu, Anda masih dapat berkubang dalam meluapnya tembakan-tembakan gila yang akan Anda alami dalam game itu, dan itu adalah suatu hal yang indah.

http://www.youtube.com/watch?v=9hkMnTjJOAM

 

Sumber: destructoid.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY