Capcom Tengah Kerjakan Game Tarung Baru

0
66
No ratings yet.

Produser serial Street Fighter Yoshinori Ono telah mengungkapkan bahwa Capcom tengah mengerjakan sebuah game tarung baru. Ono mengumumkan rinciannya di postingan Twitter yang berisi iklan lowongan untuk desainer dan programer game di pengembang tersebut.

“Aku ingin… tidak, Capcom menginginkan desainer dan programer game untuk sebuah game tarung baru. Lokasinya akan ada di Studio Tokyo atau Osaka,” menurut tweet Ono.

Loading...

Tidak ada rincian lanjut yang diberikan mengenai game itu. Menindaklanjuti dalam respon pada komentar seorang fan pada perilisan game tersebut untuk konsol generasi berikutnya, Ono memosting sebuah tweet, “Aku tidak tahu [itu adalah] target platform kami.”

Sebelumnya, produser Capcom Tomoaki Ayano menyatakan bahwa Street Fighter V baru dapat diselesaikan dan dirilis oleh pengembang pada tahun 2018.

Selain itu, Yoshinori Ono mengonfirmasi awal tahun ini bahwa Street Fighter V tidak sedang dalam pengembangan karena pembatasan anggaran. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada rencana untuk membawa game berikutnya dalam seri tersebut, Ultra Street Fighter IV, untuk konsol generasi berikutnya.

Ultra Street Fighter IV akan memperkenalkan berbagai konten baru, termasuk limakarakter, enam stage, dan sejumlah tweak gameplay. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan simak wawancara GameSpot dengan Capcom mengenai pack itu di bawah ini.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here