Demo “Blood Alloy” Kini Tersedia Untuk Dimainkan

0
62
No ratings yet.

Sebuah demo yang dapat dimainkan dari Blood Alloy, sebuah game shooter Metroidvania 2D yang penuh dengan tema distopia tahun ’80-an, kini telah tersedia untuk umum, seperti yang diumumkan oleh pengembang Suppressive Fire Games hari ini.

Demo gameplay pre-alpha ini terdiri dari sebuah ruangan pertempuran dengan berbagai gelombang musuh, sehingga player dapat mencoba berbagai jenis senjata dan kemampuan khusus dalam game itu.

Blood Alloy menampilkan seorang tokoh protagonis wanita dan terdiri dari “eksplorasi non-linear dengan berbagai jalan kecil opsional, berbagai area pusat, pembuatan jalan pintas dan penemuan, dan sangat banyak rahasia.” Terinspirasi oleh “mekanika tempur Dark Souls, sebagaimana diterapkan pada permainan menembak, dan kecepatan dinamis dari Vanquish,” menurut pengembangnya, game ini dikembangkan untuk PC dengan sistem operasi Windows, Mac dan Ouya.

Kampanye penggalangan dana Kickstarter untuk proyek ini kini tengah berlangsung, di mana para pengembang bertujuan untuk menggalang dana sebesar 50 ribu dolar untuk mengembangkan Blood Alloy. Game ini kini tengah mengumpulkan penilaian komunitas di Steam Greenlight.

http://www.youtube.com/watch?v=auhcbZi6OLI

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here