EA Akan Lebih Terlibat Dalam eSports

0
65

Electronic Arts berencana untuk lebih terlibat dalam eSports di masa depan, menurut CEO baru Andrew Wilson.

“Aku benar-benar berpikir itu akan terus tumbuh,” kata eksekutif itu pada Red Bull.

“Ketika kami baru saja selesai dengan ulasan franchise aku melihat sejumlah properti yang kami lakukan yang memiliki fokus eSports di dalamnya. Sebagai sebuah perusahaan, kami percaya ini adalah sesuatu yang akan terus tumbuh.

“Kami memiliki beberapa franchise siap pakai untuk ini dalam properti olahraga kami, tetapi kami juga memiliki beberapa franchise lain yang tidak biasanya dipikirkan orang sebagai peluang eSports, tetapi kami pikir mungkin ada kesempatan di masa depan, jadi itu adalah suatu hal yang akan lebih sering Anda lihat dari kami.”

Sejumlah penerbit dan pengembang lain telah merangkul komunitas eSports. Activision terus menambah fitur eSports untuk game seperti Call of Duty : Ghosts, sementara Blizzard secara teratur menyelenggarakan turnamen regional dan global untuk StarCraft, Warcraft III dan World of Warcraft Arena.

ea-on-esports

Awal tahun ini, wakil presiden Riot Games untuk eSports menyatakan bahwa League of Legends “akan berlangsung puluhan tahun” berkat keikutsertaannya pada eSports, membandingkannya dengan bisbol.

 

Sumber: computerandvideogames.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY