Franchise Sonic Menuju PS4, Xbox One dan Wii U Tahun 2015

0
299

Sebuah game Sonic the Hedgehog yang belum diberitahukan mungkin akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan Wii U pada tahun 2015, menurut sebuah foto yang tampaknya diambil di Nuremberg International Toy Fair dan diterbitkan di Spindash.

Di tengah snapshot dari berbagai action figure, gantungan kunci dan plushie dari franchise Sonic di booth pembuat mainan Jazwares, ada juga foto (lihat di bawah) dari papan pengumuman yang berisi daftar tiga game untuk maskot biru Sega itu. Dua game pertama, Sonic: Lost World dan Mario & Sonic at the Sochi 2014 Olympic Winter Games, telah dirilis tahun lalu. Game ketiga tertera sebagai “Judul baru 2015 [akan diumumkan]” untuk PlayStation 4, Xbox One danWiiU.

Papan pengumuman itu juga mereferensikan Sonic Boom, serial animasi Sonic yang akan ditayangkan di Cartoon Network musim gugur ini.

Sega dan Nintendo mengumumkan sebuah perjanjian pada bulan Mei 2013 lalu untuk membawa tiga game Sonic berikutnya secara eksklusif untuk Wii U dan Nintendo 3DS. Lost World danSochi merupakan dua dari tiga game yang dijanjikan dalam perjanjian tersebut. Game terakhirnya belum diumumkan.

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY