Game Shooter “Loadout” Diluncurkan 31 Januari

0
64
No ratings yet.

Pengembang Edge of Reality mengumumkan bahwa Loadout, game shooter (tembak) multiplayer free-to-play mereka, akan diluncurkan pada tanggal 31 Januari 2014.

Loadout mengklaim bahwa sistem perakitan senjata mereka akan memungkinkan player merakit sebanyak 44 miliar kemungkinan variasi, memungkinkan mereka menciptakan kelas dangaya bermain mereka sendiri.

Edge of Reality memiliki 15 tahun pengalaman di industri game, memberikan kontribusi untuk banyak proyek seperti Mass Effect, Tony Hawk’s Pro Skater, The Sims, dan Dragon Age. Loadout adalah game orisinil pertama mereka. “Kami sangat bersemangat untuk membuka game kami ini untuk massa,” kata CEO Rob Cohen dalam sebuah pers rilis. “Kami memulai hal ini sebagai sebuah proyek penuh gairah, mengerjakannya di saat kami bisa, dan mencoba menciptakan sesuatu yang orisinil dan benar-benar ramah pemain. Yang kami punyai sekarang adalah sebuah game yang heboh untuk dimainkan, cepat dan mudah untuk masuk ke dalamnya, dan memberi kekuatan pada para player dengan jumlah kustomisasi yang gila.”

Saat ini dalam akses awal, Loadout akan tersedia melalui Steam saat game itu diluncurkan, tetapi Anda dapat membuat sebuah akun dan memesan tag nama sekarang di sini.

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here