“Guild Wars II Heroic Edition” Dirilis

0
68
No ratings yet.

ArenaNet hari ini mengumumkan perilisan Guild Wars II Heroic Edition, bundel premium seharga 50 dolar yang berisi sebuah kopi dari game fantasi role-playing multiplayer online beserta berbagai perlengkapan digital.

Pack-in digital termasuk armor One Legacy, sebuah Mithril Box 18-slot untuk meningkatkan kapasitas untuk membawa barang jarahan, dan 10 penguat experience yang akan membuat para player bisa naik level dengan lebih cepat.

Uji coba gratis untuk Guild Wars II akan dibuka untuk semua player di Amerika Utara dan Eropa mulai tanggal 23 Agustus 2013 jam 12.00 tengah malam. Periode uji coba gratis tersebut akan berakhir pada tanggal 25 Agustus tengah malam. Mereka yang tertarik untuk mencoba dapat mendaftar melalui situs Guild Wars II.

Guild Wars II dirilis pada bulan Agustus 2012 lalu dan hingga kini telah terjual sebanyak lebih dari 3 juta kopi. ArenaNet mengumumkan awal minggu ini, mengutip data dari DFC Intelligence, bahwa game fantasi ini merupakan game MMO Barat dengan penjualan tercepat sepanjang masa.

ArenaNet mengatakan Guild Wars II memiliki potensi untuk menjadikan jumlah basis player-nya meningkat dua kali lipat saat game ini dirilis di Cina. Mereka telah bermitra dengan KongZhong Corporation untuk membawa game ini ke Cina, walau belum disebutkan tanggal pasti perilisan game ini di negara itu.

http://www.youtube.com/watch?v=cWS7b5mLWTs

 

Sumber: asia.gamespot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here