“Half-life 3” Tidak Eksklusif Untuk OS Steam

0
82
No ratings yet.

Untuk pada gamer yang khawatir bahwa game Half-life 3, salah satu game suci untuk PC, mungkin dikunci untuk konsol mendatang Valve, Greg Coomer dari Valve meyakinkan Anda bahwa, “Anda tidak akan melihat aplikasi keren eksklusif apapun untuk Steam OS dari kami. Kami tidak akan melakukan hal semacam itu.”

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan IGN, perwakilan dari Valve itu memberikan rincian baru pada pengalaman bermain yang akan diberikan oleh OS Steam. Dan filosofi non-eksklusif itu juga menetes ke pengembang pihak ketiga. “Setiap kali kami berbicara dengan mitra pihak ketiga, kami mendorong mereka untuk menempatkan game mereka di sebanyak mungkin tempat, tidak hanya pada platform kami saja,” ujar Anna Sweet dari Valve.

Loading...

“Kami berpikir bahwa pelanggan itu ada di mana-mana, dan mereka ingin menempatkan game mereka di mana ada pelanggan. Akan bertentangan dengan seluruh filosofi kami, untuk meluncurkan sesuatu yang eksklusif hanya untuk OS Steam atau mesin Steam.”

Rencana utama Valve adalah membuat OS mereka “dapat digunakan dalam semua platform dan konteks,” kata Coomer. Namun ia juga menyatakan bahwa pengembang independen yang lebih kecil mungkin saja tidak memiliki sumber daya untuk mengembangkan satu judul lebih dari satu platform, namun untuk pihak lain, “sangat konyol rasanya… untuk membatasi game mereka untuk sebuah platform tertentu.”

http://www.youtube.com/watch?v=_nFjuWwXiJI

 

Sumber: gamespot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here