Kontroler Steam Mulai Dijual Musim Gugur

0
57

Steam Controller baru dan inovatif dari Valve akan secara resmi dijual musim gugur ini, menurut sebuah sumber perangkat keras terpercaya yang mengatakan kepada PC Gamer di gelaran PAX East akhir pekan lalu. Kontroler itu akan dirilis pada bulan Oktober atau November 2014, jelas sumebr tersebut, sementara harga sendiri masih belum diketahui.

Versi terbaru dari Steam Controller itu dipamerkan pada pertengahan Maret lalu, dengan Valve mengungkapkan sebuah versi baru yang memperkenalkan tombol A, B, X, dan Y bergaya Xbox 360 di antara dua track-pad.

Sumber PC Gamer itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa finalisasi desain Steam Controller adalah “bagian akhir” yang akan mengantar ketersediaan umum untuk sistem Steam Machine itu sendiri. Valve telah mengatakan bahwa jajaran Steam Machine mereka harus tersedia pada tahun 2014, sehingga kabar perilisan Steam Controller ini tidak terlalu mengejutkan.

steam-controller-new

Terakhir, sumber dari situs itu juga mengatakan bahwa mereka menantikan “sekitar 500” game itu yang kabarnya akan dapat dimainkan melalui SteamOS pada akhir 2014. PC Gamer mencatat bahwa hitungan itu meningkat dari angka sebelumnya yaitu 382 game.

 

Sumber: gamespot.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY