Model PS Vita Baru Terlihat Cukup Bagus

0
135
No ratings yet.

Banyak yang mengira bahwa kita harus menunggu hingga gelaran Tokyo Game Show minggu ini untuk dapat melihat dan menyentuh PlayStation Vita baru yang baru-baru ini diumumkan. Ternyata telah ada beberapa toko diTokyo yang telah memajang handheld baru itu, seperti salah satu toko di Shinjuku.

PS Vita baru itu dipajang di sebelah model yang telah lama beredar, membuat orang-orang yang melihatnya dapat membandingkan keduanya. PS Vita baru terlihat sangat keren, lebih tipis dan ringan, dan satu yang benar-benar membuatnya keren adalah rasanya yang pas sekali saat dipegang menggunakan tangan kita. Bahan bagian pegangan pinggirnya yang terbuat dari karet sangat membantu kenyamanan kita dalam menggenggam handheld tersebut.

Stik dan d-pad-nya terasa enak, walaupun sebagian besar hampir sama dengan sebelumnya. Tombol-tombol di wajah barunya terlihat diperbaiki. Tombol-tombol tersebut lebih besar dan bulat, dan mereka terasa lebih responsif sekarang.

Vita baru itu terlihat lebih plastik dari pendahulunya, seperti juga model PSP baru yang terlihat lebih ringan dan lebih murah dari generasi pertamanya. Namun tentu tidak terlihat buruk.

Plastik penutup layar yang membulat dan menutupi dari tepi atas hingga bawah dari Vita baru itu juga terlihat keren.

Saat ini baru model warna hitam saja yang dipajang di toko itu. Nampaknya di gelaran TGS kita dapat melihat model dengan berbagai warna lainnya minggu ini, dan juga review yang lebih dalam lagi saat kita telah dapat memainkan game untuk konsol ini.

      

      

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here