Preview Game Knights and Bikes

0
132

Proyek keren dari sepasang mantan developer di LittleBigPlanet muncul di Kickstarter. Keduanya membentuk tim baru dengan nama Foam Sword untuk membuat game Knights and Bikes.

Earthbound dan Secret of Mana adalah dua game yang menjadi impian tersebut, jadi dapat diharapkan akan terdapat sesuatu yang memiliki kemiripan dengan dua game itu di Knights and Bikes.

Knights and Bikes menempatkanmu sebagai Nessa dan Demelza, dua anak kecil yang berpetualang untuk mencari kebenaran dalam legenda Pulau Penfurzy tempat dimana banyak kekacauan terjadi. Mereka berdua juga ditemani seekor angsa peliharaan dengan nama Captain Honkers dan The Pickled Knight, makhluk yang mengklaim sebagai sosok pahlawan yang terkenal di legenda Pulau Penfurzy.

Sepeda di judul Knights and Bikes merujuk pada kendaraan yang dipakai Nessa dan Demelza untuk menjelajahi Pulau Penfurzy. Kualitas dan juga kemampuan sepeda dapat ditingkatkan seiring permainan berjalan. Semakin jauh permainan, kamu bisa menjumpai aksi-aksi mengumpulkan harta karun, menolong orang dewasa dan menyelesaikan berbagai macam puzzle misterius.

Senjatanya bukan semacam pedang atau pistol, justru mainan anak-anak contohnya tanah liat dan frisbee yang menjadi andalan Nessa dan Demelza. Yang paling ekstrem adalah tombak ala gladiator, cuma kendaraannya bukan kuda tetapi sepeda.

Salah satu nilai tambah Knights and Bikes adalah permainan yang dapat dilakukan secara multiplayer. Jadi kalau kamu mempunyai adik atau teman sesama gamer, rasanya game ini sangat cocok bila kamu mainkan dengan bersama-sama.

Kampanye penggalangan dana Knights and Bikes akan berakhir pada tanggal 4 Maret mendatang. Apabila semua berjalan lancar, Knights and Bikes rencananya akan dirilis pada bulan April 2017.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY