Rencana Perilisan “Super TIME Force”

0
58

Pendiri dan presiden Capybara Games Nathan Vella memberitahu Joystiq bahwa game selanjutnya milik mereka, Super TIME Force, diperkirakan akan tersedia antara akhir Mei hingga awal Juni baik untuk Xbox 360 dan juga Xbox One.

“Tengah dalam kontrol kualitas, akan segera masuk sertifikasi,” kata Vella kepada Joystiq mengenai game yang telah sering tertunda perilisannya itu. “Sudah di luar kendali kami hingga sertifikasi dari Microsoft untuk game tersebut telah selesai dilakukan, tetapi itu bukan game yang sulit untuk disertifikasi karena game tersebut tidak memiliki mode multiplayer dan hanya memiliki satu leaderboard.”

Vella juga mengungkapkan pada Joystiq bahwa beberapa kali penundaan pada game itu adalah untuk meningkatkan desain orisinilnya, mengubah ide yang bagus menjadi sebuah game yang hebat.

super-time-force

“Aku benci gagasan bahwa gamer membuang waktu mereka pada sebuah game. Membeli sesuatu karena mereka percaya produk itu adalah suatu hal dan ternyata berubah menjadi hal lain, dan dengan Super TIME Force hal itu dapat terjadi dengan cara yang aneh. Itu selalu keren, game aslinya keren, tetapi hasil ubahan kami sekarang ini adalah apa yang kupikir menjadi harapan orang-orang saat mereka menyaksikan trailer pertamanya.”

 

Sumber: joystiq.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY