Review Game World Chef

0
248

Game tentang tema kuliner dan masak memasak memang tidak ada habisnya. Contohnya Ramen Chain, Cooking Dash 2016, Food Street, dan yang lainnya. Sebagian besar game kuliner yang sudah dirilis setahun terakhir, terdapat satu persamaan, yaitu adanya faktor selebriti di dalam game tersebut.

Contohnya Ramen Chain yang diremake menjadi Ramen Celebrity, memungkinkan selebriti hadir sebagai pelanggan, begitu juga dengan Cooking Dash 2016 yang mengkhususkan kepada pelanggan berstatus selebriti. World Chef, game dari Social Point, yang juga mengambil keglamoran tersebut.

Berbeda dengan Ramen Chain dan Cooking Dash 2016 yang bersifat arcade, World Chef menonjolkan manajemen layaknya Food Street. Kamu akan mengelola restoran peninggalan sang ayah yang dulu sempat jaya dan terbagus di masanya.

Kamu harus mulai dari awal, membuat menu dasar dahulu, hingga meningkat menjadi menu yang lebih mewah. Caranya adalah menarik koki berbakat dari seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan restoranmu, pelanggan yang datang juga akan semakin berstatus tinggi, hingga akhirnya selebriti datang menyambangi.

Tidak hanya menyiapkan makanan untuk disantap, di World Chef kamu dapat juga berusaha untuk memenuhi gaya hidup selebriti yang mewah dengan menyediakan pesta untuk mereka. Kamu bahkan dapat mengambil alih klub di tepi pantai yang ada di sana.

World Chef akan bertambah seru jika kamu mempunyai banyak teman yang bermain di sini. Kamu dapat melakukan pertukaran bahan makanan dengan teman supaya mempercepat perkembangan bisnis restoran.

Loading...
loading...
SHARE
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY