Sony Cabut Fatal Frame 2 Untuk Perbaikan

0
258
Belum ada rating.

Fatal Frame 2: Crimson Butterfly masuk untuk perbaikan minggu ini. Versi digital dari game survival horror klasik produksi Tecmo Koei tersebut ternyata memiliki segudang masalah teknis sejak dirilis pada PlayStation Network awal bulan Mei lalu.

Game baru yang telah diperbaiki akan diterbitkan pada hari Selasa sebagai bagian dari update mingguan PlayStation Store. Mereka yang tengah memainkan game tersebut terpaksa harus menghapus dan men-download kembali judul tersebut saat versi barunya telah tersedia.

Loading...
BACA JUGA:  “Haunter”, Teror Rumah Berhantu A la Vincenzo Natali

Dibuat berdasarkan mimpi sutradara serial ini yaitu Makoto Shibata, Fatal Frame 2 lebih berorientasi pada cerita dibanding pendahulunya. Didesain dengan mengingat bahwa tidak semua orang berani memainkan game ini, level keseraman dalam game Fatal Frame 2 sedikit diturunkan untuk mendorong para player memainkan game ini hingga selesai. Shibata mengatakan bahwa mereka yang telah menamatkan game ini dan ingin mengulang memainkannya lagi akan memiliki suatu pengalaman baru karena terdapat beberapa cara beragam untuk menafsirkan cerita dalam game ini.

BACA JUGA:  Trailer “We Are What We Are” Rilis Online

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here