Star Wars: Battlefront Next Gen Dirilis 2015

0
70
No ratings yet.

Generasi berikutnya yang benar-benar baru dari game Star Wars: Battlefront dari Electronic Arts dan pengembang DICE akan “paling mungkin” dirilis pada musim panas tahun 2015 bersama film-film baru dari franchise ini, CFO Blake Jorgensen mengatakan hari ini dalam pertemuan tahunan pemegang saham EA.

Jorgensen mengatakan bahwa seri Battlefront, di masa lalu, telah tampil dengan “sangat baik.”

Di luar sebuah trailer teaser singkat untuk game tersebut di E3, EA dan DICE tetap bersikap diam mengenai apa saja yang ditawarkan oleh game Star Wars Battlefront baru ini. Eksekutif EA Games, Patrick Söderlund berkata bulan lalu bahwa EA dan DICE membayangkan proyek ini sebagai sebuah “kelahiran kembali brand ini.”

Star Wars: Battlefront baru yang dikembangkan oleh DICE ini adalah salah satu dari banyak judul Star Wars yang kini tengah dikerjakan oleh EA sebagai bagian dari kesepakatan eksklusif mereka dengan Disney sebagai pemilik brand. Visceral Games, studio game yang mengerjakan Dead Space, juga tengah mengerjakan sebuah judul Star Wars baru, walau belum terdapat detil mengenai proyek tersebut.

http://www.youtube.com/watch?v=p9Evs0Vf_0Q

 

Sumber: asia.gamespot.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here