Game“Tesla Effect” Diluncurkan 22 April

0
62

Game petualangan Tesla Effect: A Tex Murphy Adventure akan diluncurkan untuk PC Windows dan Mac pada tanggal 22 April, pencipta Chris Jones mengumumkan melalui sebuah video singkat.

Tesla Effect menandai kembalinya Tex Murphy setelah hampir 16 tahun; serial itu menampilkan seorang detektif swasta yang selalu sial saat ia menjelajah San Francisco pasca-apokaliptik. Game itu menampilkan adegan full-motion live-action dengan latar belakang 3D, dialog interaktif dan gameplay bergaya detektif di mana player menyelidiki kejahatan dan menanyai para saksi. Tesla Effect mrupakan sebuah lanjutan langsung dari kejadian di Tex Murphy: Overseer yang dirilis tahun 1998.

Pre-order untuk game itu, dengan harga 19,99 dolar, kini tersedia di GoG dan Steam. Mereka yang melakukan pre-order untuk Tesla Effect akan mendapat akses untuk game sebelumnya, The Pandora Directive, dan juga soundtrack Tex Murphy Live Jazz saat dirilis.

Tesla Effect didanai melalui Kickstarter pada tahun 2012; kampanye tersebut mengumpulkan lebih dari 598.000 dolar dengan bantuan dari hampir 7.000 pendukung. Untuk lebih lanjut tentang kembalinya Tex Murphy , simak wawancara Polygon dengan pencipta game itu.

Di bawah ini adalah trailer dengan pengumuman Jones, serta tampilan dari berbagai adegan klasik dari game-game sebelumnya.

http://www.youtube.com/watch?v=uUTO3wQ6ijY

 

Sumber: polygon.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY