Trailer Fitur Baru Diablo 3: Reaper of Souls

0
77
No ratings yet.

Sebuah trailer baru untuk Diablo 3: Reaper of Souls berfokus pada berbagai fitur tambahan  dan update untuk expansion pack game tersebut.

Bagian pertama trailer tersebut mencakup gameplay baru dari mode Adventure, dimana player harus melakukan perjalanan di seluruh area untuk mencari buruan. Dalam mode tersebut juga diperkenalkan Nephalem Rifts, mini-dungeon dimana player harus bertahan cukup lama untuk menelurkan sebuah bos besar.

Bagian kedua dari trailer tersebut membahas perbaikan gameplay dan sistem baru. Reaper of Souls memperkenalkan adanya klan dalam Diablo 3, dan menambahkan NPC Artisan baru ke basis kotaAnda: Mystic, yang dapat menghilangkan pengaruh senjata dan menambahkan lainnya. Reaper of Souls juga menambahkan mode Transmogrification kosmetik yang mirip dengan yang ada pada World of Warcraft, sehingga memperoleh alat yang berkualitas lebih tinggi tidak berarti mengorbankan penampilan karakter yang disukai oleh player.

Nantikan lebih lanjut mengenai Diablo 3: Reaper of Souls besok saat gelaran BlizzCon 2013 dibuka di Anaheim, California.

http://www.youtube.com/watch?v=vAbnoa30mfM

 

Sumber: polygon.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here