Wah, Di Smarthone Sekarang Ada Game Death Note!

0
89

Siapa yang tidak tahu dengan komik yang berjudul Death Note, komik yang menegangkan dan ‘berbau’ supranatural ini bercerita tentang seorang remaja yang bisa membunuh siapapun yang dia inginkan, hanya dengan menulis nama orang tersebut di sebuah buku yang disebut ‘Death Note’ (buku catatan kematian).

Nah, menyambut ulang tahun ke-10 Death Note (manga/anime/live action), dirilislah game Death Note untuk iOS dan Android, yang berjudul “Death Note Shinsekai e no Izanai” (Death Note Invitation to a New World).

Di dalam game ini, player nanti akan terkunci di dalam ruangan, dan harus memecahkan puzzle/teka-teki untuk dapat keluar dari ruangan tersebut. Game ini akan memiliki 4 stage, dimana stage kedua, ketiga, dan keempat akan dirilis pertengahan April, pertengahan Mei, dan akhir Mei.

deathnoteescape

Dan ternyata game Death Note ini tidak hanya untuk di Smartphone saja, tapi juga ada game di dunia nyatanya, dimana peserta yang berpartisipasi akan berusaha meloloskan diri dari sebuah ruangan yang terkunci, dengan munggunakan petunjuk dan intuisi yang ia miliki. Game ini akan berlangsung mulai 30 Mei sampai 27 Juli, di Harajuku Himitsu Kichi of SCRAP (“Secret Base of SCRAP”), dan diperkirakan akan berlangsung di kota Osaka.

Tertarik untuk ikutan? Yang sedang punya acara liburan ke Jepang, bisa sekalian coba-coba, sedang untuk kamu yang tidak, cukup mencobanya di Smartphone kalian masing-masing šŸ˜€

 

Loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here