Windborne: Game Keren Baru dari Hidden Path Entertainment

0
87
Belum ada rating.

Hidden Path Entertainment, pembuat game Defense Grid: The Awakening, Counter-Strike: Global Offensive, dan Age of Empires II HD, telah mengungkapkan proyek terbaru mereka, Windborne.

Judul baru itu merupakan sebuah game kreasi kotak pasir sosial dimana Anda dapat menciptakan dan menjelajah dunia Anda sendiri baik oleh Anda sendiri maupun secara online dengan player lain. Anda akan memiliki kebebasan menciptakan karakter pria atau wanita, kemudian membuat apapun sesuai dengan imajinasi Anda. Sangat banyak reruntuhan dengan berbagai teka-teki dan harta untuk dieksplorasi, ditambah musuh yang melanggar batas pulau Anda sehingga Anda harus mempertahankan diri.

Loading...
BACA JUGA:  Valve Secara Resmi Luncurkan “Dota 2”

Bagian dari cerita Anda termasuk membimbing mahluk yang disebut Jin, dimana Anda harus mengajari mereka, melindungi mereka, membuatkan rumah untuk mereka, dan pada gilirannya mereka akan menolong Anda dalam berbagai hal. Selain itu, ada naga yang bisa Anda kembangbiakkan yang akan membuka kemampuan khusus untuk Anda seperti terbang.

Terdapat penekanan besar untuk komunitas, dan para player akan dapat pulau milik para player lainnya melayang. Anda akan dapat mengunjungi pulau-pulau tersebut untuk berdagang dengan pemiliknya, bergabung dengan teman untuk membangun sesuatu, dan bahkan menyerang pulau lain. Jangan khawatir, Anda hanya akan menyerang kopi dari pulau itu, jadi player di sini tidak akan kehilangan apapun. Anda hanya akan mendapatkan poin saja dan menguji pulau milik seorang player.

BACA JUGA:  Perkenalkan 'Oracle', Hero Baru di Dota 2

Windborne ditujukan untuk Steam pada PC untuk saat ini, dan akan tersedia pada Steam Early Access. Akan ada pencapaian, leaderboards, cloud save, trading card Steam yang tengah dalam pengerjaan, dan yang paling baik adalah, tidak akan ada DRM. Hidden Path juga tengah mencari dukungan mod, namun kita dapat menunggunya hingga setelah peluncuran.

 

Sumber: destructoid.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here