AFI Berkolaborasi Dengan Fans Untuk Video Baru Mereka

0
56
No ratings yet.

AFI akan melakukan tur dengan Linkin Park dan Thirty Seconds To Mars untuk tur Amerika Utara yang dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 8 Agustus di Cruzan Ampitheatre di West Palm Beach, FL.

AFI melakukan tur untuk menyokong perilisan album baru mereka, Burials. Dengan dua single mereka 17 Crimes dan I Hope You Suffer, yang gabungan keduanya di YouTube telah melewati dua juta pengunjung, Burials masuk Billboard Top 200 di peringkat ke-9 dan iTunes Alternative Chart di peringkat ke-2.

Band itu melanjutkan momentum yang sudah terjadi dengan merilis sebuah single baru berjudul A Deep Slow Panic dan menggelar sebuah kontes yang membuat mereka berkolaborasi dengan fans untuk video musik single itu. Peserta diharuskan untuk mengirimkan sebuah klip berdurasi 45 detik dari rekaman konseptual yang merepresentasikan salah satu dari empat tema ini: PANIK, KECEMASAN, KERUNTUHAN dan KEHILANGAN DIRI. Semua video yang masuk akan ditampilkan di situs resmi AFI, afireinside.net, dan video-video yang lolos hingga tahap akhir akan dimasukkan ke dalam video resmi lagu tersebut. Satu pemenang hadiah utama akan mendapatkan uang tunia sebesar 500 dolar dan kesempatan untuk mengobrol tatap muka dengan para personil AFI lewat Skype. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi afireinside.net.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here