Bruce Springsteen Rilis Single Bulan November

0
101
No ratings yet.

Bruce Springsteen memosting sebuah pengumuman di situs resminya bahwa ia akan merilis single baru berjudul High Hopes pada tanggal 26 November. Tidak dijelaskan apakah single itu merupakan sebuah single terpisah ataukah diambil dari album mendatang miliknya.

High Hopes adalah lagu yang sudah akrab untuk para penggemar setia Springsteen; sebelumnya ia merekamnya untuk EP Blood Brothers, yang dirilis pada tahun 1996 bersama dengan film dengan judul yang sama, yang mendokumentasikan reuni singkat Springsteen dengan E Street Band pada pertengahan ‘90-an ( EP ini disertakan dengan VHS dokumenter).

Ini bukanlah kali pertama Springsteen merekam ulang lagu miliknya untuk album barunya. Lagu berjudul Wrecking Ball di album berjudul sama tahun 2012 lalu diambil dari salah satu lagu di konser Springsteen tahun 2009. Album tersebut juga menyertakan lagu Land Of Hope And Dreams, yang telah ia bawakan secara live sejak tahun 1999 silam, dan American Land yang telah ia bawakan sejak tahun 2006. Lebih ke belakang lagi, album Devils And Dust tahun 2005 mencakup lagu All The Way Home, yang ia tulis untuk album tahun 1991 Southside Johnny berjudul Better Days.

Springsteen dan E Street Band menghabiskan sebagian besar tahun 2013 melakukan tur internasional untuk memromosikan album Wrecking Ball, namun sama sekali tidak melakukan konser di AS. Tahun depan, mereka telah memiliki jadwal pada bulan Januari dan Februari untuk tampil di Afrika Selatan, Australia dan Selandia Baru.

 

Sumber: radio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here