Dokumenter Alice Cooper Premier Bulan April

0
69
No ratings yet.

Dokumenter baru tentang Alice Cooper, Super Duper Alice Cooper, akhirnya memiliki tanggal tayang perdana: 17 April di gelaran Tribeca Film Festival di New York City. Film itu, yang disebut sebagai sebuah “opera dokumenter”, akan menawarkan gabungan dari elemen-elemen foto dan cuplikan bersejarah, animasi, wawancara dan teater, membuat film ini merupakan jenis film dramatis yang dapat kita harapkan dari Cooper.

Penggemar Cooper yang tidak sempat menonton tayang perdana film itu dapat menyaksikannya kemudian di bioskop pada musim semi ini. Film itu akan hadir di lebih dari 250 bioskop di seluruh Amerika Utara untuk pemutaran khusus pada tanggal 30 April dan 1 Mei, dengan bioskop tambahan dijadwalkan untuk menayangkan film dokumenter itu di tanggal-tanggal terpilih sepanjang bulan Mei. Sebuah segmen tanya jawab yang telah direkam sebelumnya berjudul Keep Calm & Just Ask Alice juga akan ditampilkan di tiap penayangan, menampilkan sebuah acara tanya jawab dengan Cooper.

Informasi mengenai tanggal dan lokasi penayangan secara spesifik terdapat di situs Specticast. Tiket untuk penayangan juga tersedia melalui situs tersebut.

Super Duper Alice Cooper disutradarai dan ditulis oleh Reginald Harkema, Scot McFadyen dan Sam Dunn. Film dokumenter itu bercerita mengenai kisah tentang pria di balik makeup, Vincent Furnier, dari hari-hari awalnya sebagai putra seorang pengkhotbah hingga karir metal berlumuran darahnya.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here