Frontman Imagine Dragons dan FBI

0
71
Belum ada rating.

Frontman Imagine Dragons, Dan Reynolds, hampir menjadi seorang agen FBI sebelum ia bergabung dengan bandnya ini dan menjadi besar seperti sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan Las Vegas Review Journal, Reynolds membahas bagaimana ia memikirkan gagasan untuk menjadi seorang anggota dari lembaga penegak hukum utama negara itu. Ia memikirkan hal itu sampai ibunya campur tangan dengan menanyakan sebuah pertanyaan sederhana:

“Apakah kau pikir akan baik-baik saja jika suatu hari nanti kau berada dalam sebuah keadan sulit dan kau harus menembak seseorang dan kau membunuhnya?” tanyanya.

Reynolds memutuskan ia tidak akan merasa baik-baik saja dengan hal itu dan membuang ide menjadi anggota FBI dan akhirnya mengejar karir bermusik.

“Bunuh-seseorang-atau-terbunuh itu adalah sebuah konsep yang sangat berat,” Reynolds menjelaskan. Kini, ia merasa bahagia bahwa hari-hari sekarang yang harus ia pikirkan hanyalah, “Haruskah kita memainkan Radioactive dulu malam ini, atau haruskah kita memainkan It’s Time dulu? Itu adalah pertanyaan yang jauh lebih mudah.”

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here