Tom Morello di Album Baru Bruce Springsteen

0
66
No ratings yet.

Gitaris Rage Against The Machine Tom Morello dan Bruce Springsteen adalah semacam sahabat karib kini. Bahkan, pada album studio ke-18 mendatang milik Springsteen, High Hopes, Morello mengisi gitar pada delapan lagu.

Ketika ditanya tentang kolaborasi itu, Morello mengatakan bahwa hal itu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa tidak hanya untuk bermain gitar bagi Springsteen, tetapi juga berbagi vokal dengannya.

“Aku bermain pada [rilisan Springsteen pada tahun 2012] Wrecking Ball, tetapi aku juga banyak bermain dan menyanyi pada lagu ini… berduet juga,” ia mengatakan kepada Rolling Stone. “Aku adalah penggemar berat Springsteen. Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa untuk dapat berkolaborasi dengan cara seperti itu dan diminta untuk terus meminjamkan keahlian gitarku untuk lagu-lagunya adalah suatu hal yang tidak akan pernah berani kuimpikan.”

Tom Morello

Morello menambahkan bahwa awalnya ia hanya akan bermain gitar untuk sebuah lagu dalam High Hopes, namun setelah rekaman pertama yang menyenangkan, Springsteen terus memintanya untuk kembali bermain dalam lagu-lagu tambahan. “Sebelum tur, aku dikirimi lagu American Skin (41 Shots) supaya aku dapat memainkan gitar dari lagu tersebut,” ia menjelaskan. “Aku melakukannya di studio rumahku dan Bruce sepertinya sangat menyukai hasilnya. Kemudian mereka mengirimiku beberapa lagu lagi untuk dipelajari atau diberi solo.”

High Hopes akan dirilis pada tanggal 14 Januari.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here