Hinder Berpisah Dengan Vokalis Austin Winkler

0
350
No ratings yet.

Hinder kini tidak memiliki penyanyi. Band rock tersebut menyatakan pada tanggal 20 November kemarin bahwa mereka telah “secara resmi berpisah” dengan vokalis dan pendiri Austin Winkler.

“Aku benar-benar bangga dengan apa yang kami capai selama bertahun-tahun,” kata drummer Cody Hanson dalam sebuah pernyataan. “Kami tidak memiliki dendam terhadap Austin, dan mendoakan yang terbaik untuknya. Meskipun itu adalah keputusan yang sulit, itu adalah hal terbaik bagi semua orang yang terlibat dan kini saatnya bagi kami untuk terus berjalan.”

Loading...

Album terakhir Hinder, Welcome to the Freakshow, dirilis pada bulan Desember 2012 lalu, dan band itu sibuk melakukan tur untuk menyokong perilisan tersebut. Namun, Winkler tidak turut dalam tur tersebut karena “alasan pribadi”. Dengan tidak adanya Winkler, Hinder tampil dengan berbagai frontman berbeda dalam tiap penampilannya, termasuk dengan vokalis Saving Abel, Jared Weeks.

Hinder belum mengumumkan pengganti tetap untuk Winkler, namun sepertinya itu adalah salah satu dari vokalis yang pernah mengisi kekosongan di dalam band itu. Untuk jadwal lengkap tur Hinder, silakan lihat situs resmi band tersebut.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here