Hole Akan Bereuni Tahun Ini?

0
107
No ratings yet.

Courtney Love mengisyaratkan akan adanya sebuah reuni Hole pada tahun 2014 ini. Love baru-baru ini berbincang-bincang dengan gitaris Hole Eric Erlandson dan menyiratkan ia mungkin akan kembali bersamanya dan para mantan personil Hole lainnya tahun ini.

Love mengabarkan kemungkinan itu di media sosial, memosting foto dirinya yang tengah merangkul Erlandson di halaman Facebook resminya, dengan sebuah tulisan yang berbunyi, “…2014 akan menjadi tahun yang sangat menarik.” Love juga men-tag beberapa beberapa temannya yang familier dalam tulisan itu, termasuk mantan pemain bass Hole Melissa Auf der Maur dan manajer Peter Mensch.

Album terakhir Love dengan Erlandson dan Auf der Maur adalah Celebrity Skin yang dirilis pada tahun 1998 silam. Album tersebut berhasil meraih posisi 9 Billboard 200 dan terjual 86.000 kopi pada minggu pertama perilisannya, Nielsen Soundscan. Hole juga merilis sebuah album baru pada tahun 2010 lalu berjudul Nobody’s Daughter, namun album tersebut menampilkan jajaran personil drummer Stu Fisher, gitaris Micko Larkin dan pemain bass Shawn Dailey.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here