Telah resmi: album solo kedua Jack White akan segera hadir. Telah dua tahun sejak White merilis album pertamanya Blunderbuss, yang berada di urutan 1 di chart Billboard 200. Kini, rilisan selanjutnya, Lazaretto, akan diluncurkan pada tanggal 10 Juni lewat Third Man Records/Columbia.

Lazaretto akan hadir dalam dua format yang berbeda: edisi standar dan sebagai rilis edisi terbatas bagi anggota Third Man Record Vault klub milik White. Versi Vault mencakup berbagai bonus seperti rekaman vinyl biru-dan-putih dengan art album, sebuah poster yang menggambarkan foto Arsip Nasional yang muncul dalam art album, buku lirik 40 halaman, foto-foto eksklusif, gambar-gambar dan lainnya.

Dari sisi musik, Vault Package menawarkan dua demo awal dari lagu yang muncul di album itu, Alone in My Home dan Entitlement. Mantan frontman White Stripes itu merekam dua demo tersebut saat ia berada di Meksiko.

White juga telah memosting salah satu lagu dalam album itu yang berjudul High Ball Stepper di YouTube, yang bisa Anda nikmati di bawah ini.

 

Sumber: audioinkradio.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here