Liam Gallagher Percikkan Rumor Reuni Oasis

0
64

Liam Gallagher telah memicu rumor bahwa kemungkinan ada sebuah reuni Oasis di masa datang. Rocker itu menciptakan rumor tersebut pada tanggal 24 April saat ia men-tweet huruf-huruf O A S I S yang diikuti dengan sebuah pesan bertuliskan “OASIS LG.”

Setelahnya, para fans di situs jejaring sosial itu menghujani Liam dengan pertanyaan mengenai maksud tweet itu namun tidak ada jawaban sama sekali.

Sementara itu, Gallagher dan anggota Oasis Paul “Bonehead” Arthurs muncul bersama di sebuah pameran foto yang diberi nama Chasing The Sun: Oasis 1993-1997 yang digelar di Londonewcastle Project Space di Shoreditch, London.

“Kami tidak dapat melihat [pameran itu] – kami benar-benar dikerumuni. Tetapi memang pergi ke sana dengan Liam dan melihat apa yang kulihat benar-benar membuatku terharu. Aku berbicara kepada Paul Slattery, yang foto-fotonya banyak dipamerkan dalam pameran itu, dan aku dan Liam memberinya pelukan hangat dan membuat rencana untuk mengejar ketertinggalan yang ada. Kami saling memandang dan berkata, ‘Apakah ini benar-benar 20 tahun yang lalu? Gila, bung – waktu berlalu begitu cepat,’” jelas Bonehead.

liam-gallagher-2013

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY