Linkin Park Bincang Mengenai Album Baru

0
62

Linkin Park mengatakan bahwa rilisan mendatang mereka mungkin adalah yang terkeras sejauh ini. Berbicara dengan Rolling Stone, Mike Shinoda mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menaikkan taruhan setelah ia melihat terlalu banyak sound “emo” yang muncul dari band yang ia gawangi.

“Hal ini perlu disikapi secara mendalam,” ia memulai.

“Kami perlu menyingkirkan banyak jenis pendekatan emo yang lembut dalam musik kami, dan kami perlu menyingkirkan segala hal yang terasa agresif yang hanya agresif saja. Kami bukanlah anak-anak usia 18 tahun yang membuat sebuah rekaman yang keras – kami adalah orang dewasa berusia 37 tahun yang membuat sebuah rekaman yang keras. Dan apa yang membuat orang berusia 37 tahun marah berbeda dengan apa yang dulu membuat kami marah.”

Ia menambahkan bahwa album baru itu, yang berjudul The Hunting Party, sebagian besar ditulis untuk mengisi kekosongan yang dirasakan oleh Shinoda dalam musik rock saat ini:

linkin-park-1920x1080

“Aku tengah mencoba mencari sesuatu untuk kudengarkan suatu hari, dan ternyata tidak ada. Dan hal itu membuatku merasa kesal. Aku suka musik indie. Aku suka pop indie. Tapi pada titik tertentu, aku merasa bahwa kotak tersebut telah di-cek berulang kali.”

The Hunting Party akan dirilis pada tanggal 17 Juli.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY