Linkin Park & Stone Temple Pilots Tur Bareng?

0
240
No ratings yet.

Mengingat bahwa Stone Temple Pilots telah mengubah lineup mereka dengan memasukkan vokalis Linkin Park Chester Bennington di posisi vokal menggantikan Scott Weiland, banyak fans yang bertanya-tanya jika kedua band tersebut akan melakukan tur bersama di masa depan. Nah, menurut Bennington, walaupun terdapat ide seperti itu, hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan; setidaknya, tidak mudah untuknya.

“Itu adalah ide yang terdengar sangat bagus, untuk semua orang yang  bukan diriku,” kata Bennington kepada radio rock Florida WJRR dalam sebuah wawancara video baru-baru ini. “Mungkin suatu saat di masa depan nanti kami akan melakukan sesuatu bersama hanya untuk bersenang-senang. Tetapi untuk benar-benar melakukan sebuah tur, satu setengah jam bersama Stone Temple Pilots dan kemudian satu setengah jam hingga dua jam bersama Linkin Park rasanya seperti yang aku akan mampu melakukannya satu kali dan kemudian mati. Itu akan terlihat seperti harapan hidup seekor lalat.”

Dalam berita lain mengenai Stone Temple Pilots, band tersebut telah secara resmi mengganti namanya menjadi Stone Temple Pilots with Chester Bennington. EP baru band tersebut, High Rise, akan dirilis tanggal 8 Oktober.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here