Motley Crue Rencanakan Acara “RIP Motley Crue”

0
108
Belum ada rating.

Motley Crue telah lama memberi bocoran mengenai sebuah tur perpisahan, dan kini, sepertinya akhir semakin dekat. Band ini telah mengumumkan sebuah acara di Los Angeles tanggal 28 Januari yang banyak didengungkan bahwa akan merilis rincian tentang tur perpisahan Motley Crue yang telah ditunggu-tunggu itu. Jika ada indikasi acara tersebut adalah tentang tur perpisahan itu, itu karena judul acara itu adalah RIP Motley Crue All Bad Things Must Come to an End.

Frontman Vince Neil mengatakan kepada Billboard bulan Agustus lalu bahwa dengungan tentang tur perpisahan itu benar adanya. “Kupikir kami akan memulai tur sekitar bulan Mei – aku hanya mengira-ngira soal itu, tetapi pada musim semi tahun ’14, dan kami akan melakukannya sekali lagi di seluruh dunia dan bubar,” jelas Nick. Anggota lain juga mengatakan hal yang sama kepada pers.

Ia menambahkan bahwa band ingin berhenti secara gegap gempita – dan kini mereka memiliki kesempatan untuk berhenti saat berada di puncak.

“Ini waktunya. Kami berhenti saat berada di puncak,” katanya. “Kami tidak ingin menjadi band yang disebut oleh orang-orang, ‘Oh, mereka bermain di klub sekarang,’ band seperti itu. Kami masih bisa membuat tiket arena, stadion dan tempat-tempat besar lainnya terjual habis, jadi marilah berhenti saat masih menjadi sebuah hal yang penting.”

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here