Rencana Blink-182 di Ultah ke-10 Albumnya

0
203
No ratings yet.

Blink-182 tengah mendekati ulang tahun ke-10 album self-titled mereka yang merupakan album studio kelima mereka yang dirilis pada tahun 2003 silam, dan mereka telah menggodok  suatu rencana besar untuk memperingati peristiwa tersebut. Band pop-punk itu akan menandai tonggak tersebut dengan memainkan keseluruhan isi album itu secara berurutan saat konser dua hari mereka di Hollywood Palladium Los Angeles, California tanggal 6 dan 7 November, yang diikuti oleh konser dua hari mereka selanjutnya di Wiltern Theater di Los Angeles pada tanggal 11 dan 12 November.

“Album ‘Blink-182’ adalah suatu perubahan besar dalam band kami,” kata pemain bass Mark Hoppus dalam sebuah pernyataan band. “Cara kami menulis lagu, membawakannya dan memikirkan diri kami berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam dari sebelumnya. Hal itu merupakan proses pribadi yang sangat intens untuk kami semua. Sepuluh tahun berlalu, dan album tersebut masih mendapat tempat khusus di hati kami.”

Loading...

Sementara tiket untuk dua pertunjukan pertama telah habis terjual, tiket untuk pertunjukan berikutnya masih tersedia di www.Ticketmaster.com. Paket VIP juga akan dijual, dengan menawarkan sesi tanya jawab dengan para personil Blink-182 dan mendapatkan merchandise khusus.

Dalam berita lain mengenai Blink-182, Hoppus baru-baru ini menyatakan bahwa band berharap akan dapat merilis album studio terbaru mereka suatu saat di tahun 2014 mendatang. Ia mengatakan kita dapat menantikan Blink dengan sound yang lebih garang dan keras pada rilisan tersebut.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here