Rencana Rilisan Baru Desert Sessions

0
46

Josh Homme telah mengungkapkan rencana untuk sebuah album baru dari proyek sampingannya yang bernama Desert Sessions. Berbicara dengan 3 News, rocker Queens of the Stone Age itu mengatakan bahwa kemungkinan besar ia akan mulai mengerjakan proyek itu akhir tahun ini:

“Desert Sessions paling bagus bekerja pada saat-saat tertentu dalam satu tahun, ketika semuanya melambat dan semua orang menghembuskan napas keluar dalam-dalam,” mulainya.

“Pada akhir tahun, dalam rentang waktu Desember-Januari, semua orang telah menghembuskan napasnya. Dan pasca-penghembusan napas itu adalah waktu untuk melakukan sesuatu seperti itu. Jadi jika aku kehilangan jendela itu … Aku kehilangan jendela itu.”

Homme juga membeberkan kemajuan pada album band Eagles of Death Metal yang juga ia gawangi, mengatakan bahwa album tersebut tertunda pengerjaannya selama ia tengah dalam tur bersama Queens of the Stone Age:

“Aku berniat untuk pulang ke rumah dan langsung mengerjakannya. Itu adalah hal yang sulit, dan aku merasa bertanggung jawab dengan belum selesainya pengerjaan album tersebut, karena aku ada di sini! Aku benci berada di episentrum dari sesuatu yang tidak terjadi. Jadi aku akan pulang ke rumah dan langsung mengerjakannya.”

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY