Rev Theory Rilis Single Baru

0
92
Belum ada rating.

Rev Theory telah kembali setelah absen selama dua tahun lamanya dengan sebuah single baru yang akan segera membuat heboh radio. Komposisi Red Light Queen adalah salah satu dari enam lagu yang telah diselesaikan oleh band ini, dengan enam lagu lainnya tengah dalam pengerjaan. Vokalis Rich Luzzi mengungkapkan, “Red Light Queen merupakan tiga menit energi garang mengenai berbagai rahasia kelam masyarakat yang benar-benar mengglamorkan apa-apa yang berlebihan.”

Band ini akan memulai tur mereka pada bulan Mei dengan tur ROAD TO THE RANGE. Jadwalnya akan segera dirilis, dengan rencana untuk melakukan perjalanan ke Columbus untuk kembali tampil secara gemilang di panggung utama Rock On The Range. Gitaris Puddle of Mudd Paul Phillips akan bergabung dengan band itu selama tur. Gitaris Julien Jorgensen menjelaskan, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut Paul Phillips menjadi bagian dari Rev Family. Seorang teman band untuk beberapa waktu lamanya, aksinya benar-benar orisinil dan 100% keren. Kami sangat menantikan untuk mengguncang panggung bersamanya.” Phillips menambahkan, “Aku telah berteman dengan band itu sejak seperti selamanya dan kami telah melakukan tur bersama. Ini adalah musik terbaik yang mereka ciptakan, dan aku sangat menantikan untuk bekerja bersama mereka, dan menjadi bagian yang membawa musik itu lebih jauh ke tingkat berikutnya.”

Loading...

Selama dua tahun terakhir , para anggota Rev Theory mengambil cuti dari kegiatan tur, mengikuti kompas diri mereka masing-masing untuk bepergian dan menjelajahi dunia untuk memenuhi impian dan keinginan batin pribadi. Band ini sekarang telah kembali, diremajakan, lebih baik dari sebelumnya, dan bersemangat untuk kembali membuat wajah semua orang meleleh dengan musik hard rock mereka yang tidak tanggung-tanggung.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here