U2 Akan Rilis Dua Lagu Baru Bulan Depan

0
53
No ratings yet.

U2 akan merilis Ordinary Love dan Breath pada cakram vinyl 10 inci pada tanggal 29 November mendatang untuk event Black Friday saat Record Store Day. Kedua lagu tersebut ditulis untuk film Mandela: Long Walk to Freedom, dan hanya akan dirilis sebanyak 10.000 kopi saja.

U2 tengah mengerjakan album baru mereka, yang sementara ini diberi judul 10 Reasons to Exist, dan berencana untuk merilisnya tahun depan. Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Independent, Bono mengklaim bahwa album itu akan merengkuh akar band itu yaitu genre punk/post-punk.

Loading...

“Pada awal pembuatan album ini kami mendengarkan musik yang membuat kami ingin membentuk sebuah band pada awalnya. Kami mengunjungi segalanya dari punk rock, The Ramones, Talking Heads, hingga sampai ke elektronik, jadi itu semua adalah berbagai hal yang membuat kami ingin berada dalam sebuah band. Dan sound dari album baru itu? Yah kami semacam memasukkannya ke dalam sebuah blender. Saat kami membuat sebuah album, biasanya hasil akhirnya masih terdengar seperti kami, yang kurasa merupakan suatu hal yang baik atau buruk tergantung di mana Anda berdiri.”

http://www.youtube.com/watch?v=ffuEDsW-iZs

 

Sumber: alternativenation.net

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here