Vokalis Foo Fighters Akan Tampil Dalam Acara Penghargaan Musik Country

0
75
No ratings yet.

Dave Grohl adalah raja rock, tapi tidak biasanya ia terlibat dalam dunia musik country. Nah, saatnya untuk sebuah perubahan, saat vokalis band Foo Fighters itu telah mengumumkan bahwa ia akan tampil dalam gelaran 47th Annual Country Music Association Awards.

Grohl tidak akan tampil sendirian di acara itu. Menurut para produser untuk Country Music Awards, Grohl akan mengguncang panggung bersama grup country pemenang Grammy Award Zac Brown Band. Ini juga merupakan langkah yang diambil oleh acara penganugerahan tersebut unutk melanjutkan tradisi menghadirkan kolaborasi unik dalam acaranya.

“CMA Awards dikenal menyajikan kolaborasi unik yang akan diperbincangkan oleh semua orang keesokan harinya,” ujar Ed Hardy yang merupakan Presiden Board of Directors CMA dalam sebuah pernyataan. “Tahun ini juga tidak terkecuali dan berbagai kolaborasi unik tidak boleh dilewatkan.”

CMA Awards akan berlangsung Rabu, 6 November di Bridgestone Area di Nashville, dan akan disiarkan di ABC pukul 8 malam pada malam itu.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here