8 Kekkei Genkai Terkuat di Naruto, Paling Ditakuti Dalam Pertempuran

0
1398

4. Byakugan

Untuk nomor 4 kamu pasti tidak asing dengan pupil berwarna putih dari penggunanya. Ya, Kekkei Genkai terkuat di Naruto salah satunya adalah Byakugan. Byakugan adalah salah satu dari 3 Dojutsu atau mata khusus ninja yang dimiliki oleh klan Hyuga. Kemampuannya untuk melihat ke segala arah dan melihat aliran chakra seseorang membuatnya menjadi senjata untuk menyerang sumber chakra seseorang. Alhasil pengguna kekkei genkai ini ditakuti meski pukulannya terlihat lemah.

Loading...

3. Sharingan

Di nomor 3 ada Sharingan yang menjadi salah satu dari Kekkei Genkai terkuat di Naruto. Sharingan adalah salah satu dari 3 Dojutsu yang dimiliki oleh klan Uchiha yang juga hampir punah. Mata sharingan memiliki beberapa tingkatan dan untuk tingkatan tertingginya, Sharingan dapat melakukan ilusi abadi atau berbagai jurus dengan daya hancur tinggi. Pengguna Kekkei Genkai ini dikenal sebagai ninja ninja terkuat dan juga jenius seperti Sasuke dan Itachi.

BACA JUGA:  Inilah 8 Lawan Terberat Naruto, Kekuatannya Sangat Mengerikan!

2. Tenseigan

Di posisi kedua Kekkei Genkai terkuat di Naruto ada Tenseigan. Tenseigan adalah mata yang digunakan oleh Hamura Otsutsuki untuk melawan ibunya sendiri, Kaguya Otsutsuki. Ciri yang dimiliki adalah warna mata yang mirip dengan mata Byakugan namun lebih bercorak. Tenseigan dapat dibangkitkan dengan mengkombinasikan chakra dari klan Otsutsuki dengan mata dari klan Hyuga. Kekuatannya hampir setara dengan RInnegan.

1. Rinnegan

Di posisi puncak Kekkei Genkai terkuat di Naruto adalah RInnegan yang juga merupakan Dojutsu terkuat. RInnegan pertama kali ditemukan dan digunakan oleh Hagoromo Otsutsuki untuk melawan ibunya, Kaguya Otsutsuki. Sejak saat itu Hagoromo dikenal sebagai Sage dari Enam Jalan yang menjadi cikal bakal ninja. Kemampuan RInnegan sangat bervariasi mulai dari ilusi, serangan penghancur bahkan juga untuk melihat pergerakan lawan. Hanya beberapa yang terhitung memiliki mata menakutkan ini.

BACA JUGA:  8 Alasan Mengapa Naruto Lebih Baik dari Boruto, Siapa Yang Setuju?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here